Sabtu, 03 Juni 2017

Anything.

Hai. 
Ntah sudah berapa lama aku tidak mengunjungi laman yang berbau masa lalu ini, jika bisa ku prediksikan, mungkin sudah tahunan hitungannya. 

Jika harus aku ceritakan satu per satu tentang cerita hidup yang aku alami sampai hari ini, rasanya begitu panjang. 

Intinya, aku cuma ingin selalu bersyukur kepada Tuhan, yang selalu memberikan aku kekuatan dalam bentuk apapun itu. Ntah bagaimana pun menyakitkannya hidup, Tuhan selalu berhasil membuatku terus bersyukur atas apapun. Terimakasih. 

Yang aku tahu, Tuhan akan selalu hadir ketika kita mendekatkan diri, sebaliknya "bukan Tuhan yang tak ada, tapi kau tak pernah ingin dekat dan mendekatkan diri terhadapnya"

Terimakasih untuk semuanya. 
Terimakasih atas apapun yang selalu Tuhan berikan sampai hari ini. Tak perlu banyak mengeluh, perbanyaklah bersyukur, maka hal yang kau anggap mustahil untuk kau hadapi, akan terlewatkan satu per satu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar