Kamis, 20 November 2014

Pagi...

Seperti pagi yang selalu menjanjikan kebahagiaan baru.
Aku harap kita akan menjadi "pagi"
yang walaupun selalu datang senja dan malam, tapi kita akan tetap menjadi pagi.

Pagi selalu memiliki kesejukkan yang baru, harapan yang baru, dan pagi mempunyai arti bahwa kita berhak atas "kebahagian yang baru" dan melengkapi kesempurnaan yang gagal.

Aku selalu suka pagi, bagiku sunrise lebih menjanjikan.
Aku tidak membenci sore ataupun senja, sunset yang kata orang lebih indah.
Tidak, tapi aku hanya terlalu mencintai pagi, pagi yang lebih menjanjikan.
Setiaku hanya pada pagi, aku selalu bahagia ketika pagi datang.
Aku selalu girang ketika aku tahu aku masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki kesalahan pada sore dan malam. Aku terlalu cinta pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar