Rabu, 24 September 2014

Terimakasih Tuan~

Setidaknya kau telah membuatku bangkit atas semua usaha samar yang kau lakukan.
Setidaknya kau telah mampu membuatku bangun dari terseoknya aku.
Setidaknya kau telah membuatku berdiri dari merangkak panjangnya aku yang tertatih.
Yah, setidaknya...banyak hal yang setidaknya tuan~

Terimakasih telah membuat saya merasa utuh kembali dengan semua rasa yang sempat hancur.
Terimakasih telah membantuku mencari kepingan rasa yang telah berlamburan jatuh nan jauh.
Terimakasih telah dengan sabar memasangkan kembali rasa yang sempat hilang itu satu per satu.
Terimakasih atas kesabaran yang tak terhingga hingga hari ini.
Terimakasih atas percaya yang telah kau adakan sampai hari ini.
Terimakasih Banyak, Tuan~

***
Aku tidak akan pernah berharap semua ini akan berakhir seperti sebelumnya.
Aku tidak akan pernah berharap tentang kehilangan seperti sebelumnya.
Yang aku tahu, tugas kita menjalani apa yang ada dengan sebaik mungkin.
Sampai ketika waktu menunjukkan semuanya, Tuan~

Tuan~
Maafkan ketika aku tidak pandai bersikap didepanmu.
Maafkan ketika aku tak seperhatian yang kau harapkan.
Maafkan aku, tuan~

Tuan~
Terkadang aku merasa khawatir dengan keadaanmu,
Tapi kau tahu?
Aku tak cukup pandai menunjukkan ekspresi kekhawatiranku terhadapmu.
Aku tak cukup pandai merangkai kata untuk menandakan "aku mengkhawatirkanmu".
Nyatanya aku tak cukup hebat untuk berekspresi Tuan~

***
"Mungkin akan ada hari yang lebih baik dari ini, tuan :'))"
 "Mungkin akan ada hal yang lebih baik dari ini, tuan :'))"
"Mungkin akan ada cara yang lebih baik dari ini, tuan :'))"
"Mungkin sampai kau mempunyai waktu yang banyak (untuksaya), tuan :'))"
-Mungkin, ada mungkin disetiap kemungkinan, tuan-

***
Tuan~
Katakan ini akan selalu baik bahkan menjadi terbaik.
Katakan ini akan selalu menjadikan kita kuat dalam bertahan.
Katakan ini adalah sebuah perjuangan yang membahagiakan.
Katakan ini tak akan pernah berakhir~

***
Terimakasih banyak tuan~
Terimakasih atas segala rasa yang kau tumpukkan kepadaku.
Terimakasih banyak tuan~
Terimakasih atas segala hal yang ingin membuat kau terus menunggu.
Terimakasih banyak tuan~
Terimakasih atas segala percaya yang kau taruhkan untukku.
Terimakasih banyak tuan~
Terimakasih atas segala hal bahagia dan sedih yang terus kau bagi.
Terimakasih banyak tuan~
Terimakasih atas segala kenyaman yang kau tumbuhkan.
Terimakasih banyak tuan~
Terimakasih atas segala apapun yang membuat kau bertahan, untukku, untuk kita.
TERIMAKASIH BANYAK TUAN~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar