Rabu, 27 Agustus 2014

Aku siap untuk tidak mengeluh

Kau datang dan pergi ohh begitu saja,
semua ku t'rima apa adanya,
mata terpejam dan hati menggumam,
Di ruang rindu, kita bertemu...
Di ruang rindu, kita bertemu...

***
Untuk kau sebuah rumah bernama "hati" dan untuk kau sebuah ruang bernama "perasaan".
tenang dan percayalah ini akan baik-baik saja, yang kau butuhkan hanyalah untuk tetap dan selalu percaya.
Percaya? Aku percaya lebih dari yang aku katakan, dan aku telah melakukan itu. sampai ketika aku hanya perlu bicara "aku percaya, bahkan ketika kamu berbohong pun aku percaya"...

Untuk sebuah "rumah", aku ingin pulang ketempat ternyaman, 
Untuk sebuah "ruang", aku ingin meyakinkan jika rasa ini benar adanya.

***
Kau tahu rasanya marah dengan diam,
marah dengan menahan sesak,
Atau lebih tepatnya marah dengan diam, menahan sesak dan tak mampu bicara apapun,
rasanya keluh...
Kau tahu? Pernah merasakan?

Aku beri tahu yah, ini adalah keadaan yang selalu tak mengenakan.
ini sebuah sesak yang tak pernah tersampaikan.

Kau mau merasakannya?
Mari berbagi sesak denganku jika kau mau :'))

***
Lewat percakapan singkat yang mengatakan "nggak lagi kok"...
kamu serius? iya, aku serius. Kamu nyerah? iya, maaf yah cuma segini doang.
Aku kecewa :'))

Aku juga kecewa.
Belum kuat mental, tambahnya.
Emang. Aku nggak kuat, aku cemen, aku mudah nyerah, masak segini doang.
Aku cemen yah. Payah huh.

Terus, ketawain diri sendiri itu lebih baiklah yah.
Sadar kalo mental belum kuat, masih cemen. hehehe :'))

***
Maafkan aku yah ketika aku sering buat kecewa,
maaf aku gak sama seperti yang kamu harapkan,
gak sama kayak yang kamu mau,
gak secantik dan semodis perempuan yang lain,
dan gak seperhatian perempuan yang lain.
Maaf kalo kamu malu buat kenalin aku sama siapa aja.
Maaf yah...
Maaf kalo ini juga berlebihan dan buat jijik. Maaf

***
Untuk kau sebuah ruang bernama "perasaan",
bersahabatlah dalam waktu yang panjang denganku.
buat aku tenang dalam keadaan apapun, 

Untuk kau yang bernama "kehilangan".
Aku siap jika harus mengalaminya kembali, bahkan dalam waktu dekat ini.
Aku siap untuk segala resikonya dan,
Aku siap untuk tidak mengeluh.
Aku siap :'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar