Selasa, 22 Juli 2014

Hesteksalamduajari

Selamat malam, 
Selamat untuk Pak Jokowi-JK yang udah resmi jadi Presiden dan wakil Presiden Indonesia!
Salam Dua Jari! Iya, begitu katanya.

Ada yang bilang gini :
"Selamat yah pak yang udah kepilih, semoga pas masa jabatan gak nyalon jadi sekjen PBB"
hihiihii, udah senyumin aja. udah feeling dan tetep percaya aja kalo ini gak mungkin dilakuin sama bapak. plis, jangan kecewain kami yah pak, jangan sampe harapan mereka bener.

Saya percaya bapak bisa memimpin negara ini, kita semua bangsa Indonesia, tetaplah aman dan damai.
Saya hanya tak suka dengan kampanye akhir-akhir ini, terlalu banyak yang buat bangsa Indonesia terpetak-petak, bahkan media informasi yang seharusnya bersifat dan bersikap netral malah saling memihak, menghujam, dan memenangkan pilihanya yang dianggap paling benar.

Terlalu mengagung-agungkan itu tidak baik, cuma Tuhan yang pantas untuk DIAGUNG-kan melebihi apapun. Sama-sama manusia kan? yaiyalah, sama-sama belajar jadi pemimpin yang baik untuk bangsa ini.
berharap Indonesia akan lebih baik lagi setelah ini, yang terpetak-petak semoga menjadi satu dan bisa membuat negara ini menjadi lebih baik lagi.

Semua orang berhak memilih dan dipilih. Saya juga punya piihan yang menurut saya baik untuk negara ini, tapi maaf saya memilih untuk tidak koar-koar, karena bagi saya dibalik kotak suara dan kita menentukan pilihanlah yang benar, stop koar-koar dan tentukan pilihanmu pada hari eksekusi sebenarnya.
Jangan NATO (No Action Talk Only)...yang dibutuhin itu "kamu coblos dan nyumbangin suara kamu dan gak golput" bukan "kamu cuma koar-koar, tapi pada eksekusi kamu berpindah haluan".

Cuma mau bilang sama bapak yang katanya "INDONESIA" banget, coba aja kalo bapak gak PD duluan kalo bakalan menang pasti gak bakal sesulit ini ngakuin kalo bapak kalah, coba bapak yang damai dan tentram pasti lebih bisa "legowo" buat ngakuin kalo bapak kalah. Maaf yah pak, Salam Dua Jari kita menang. Coba bapak lebih sabar lagi, lebih damai lagi, pasti bisa menghargai hari ini, dengan tidak mengundurkan diri dari pencalonan capres lewat pidato bapak. Saya rasa itu hal konyol pak, pemilihan udah dilakuin dan pengumuman resmi juga udah action, jadi seharusnya bapak lebih menghargai hari ini dan bersahabatlah dengan INDONESIA bersama-sama.

Halooo...Presiden dan Wakil Presiden, "Presiden Pilihan Rakyat" :')) 
I do Love You INDONESIA.

Sekali lagi selamat yah pak, harapan baik selalu ada untuk INDONESIA yang lebih baik,
kami selalu yakin bapak gak akan mengecewakan kami. Salam Loyalitas Tanpa Batas!.

Hai duaaaa!

SalamDuaJari! Cihuyy ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar