Sabtu, 23 November 2013

Selamat Berjuang!

Kutata duduk serapi mungkin menghadapi layar terang satu ini, duduk bersilah menandakan "aku siap untuk mencurahkan apa yang aku rasa ini pedih"... Lewat cahaya lampu ini aku berada dibawahnya, kasur dan bantal yang menjadi pendamping...
Ingin aku mengatakan "Ini terasa sesak, sesak sekali"...pantaskah aku mengucapkannya? saya rasa sudah terlalu pantas sampai hari ini ...

Kamu....sudah tidak mengingat saya lagi? rasanya terlalu singkat waktu untuk kamu tak mengingatku lagi, ini keputusan saya, ini keegoisan saya, ini .... ahhh sudahlah tak berguna :")
Belajar berkomitmen, jangan jadi orang yang ragu-ragu, agar tak terlihat "abu-abu"...
Saya begitu sensitif dengan "warna satu itu", ntahlah... aku tidak menyukainya ...

"Kadang ada alasan yang tak bisa diungkapkan, bukan alasan yang menyakitkan, tapi alasan yang mungkin cukup dipahami diri sendiri" - saya

Sudah berapa haripun saya juga gak tau, yang saya tau sekarang dalam keadaan yang berbeda tanpa ada kabar yang selalu masuk melalui "si merah ramping" satu ini.. yah "tanpa kamu" :")
Kamu tau? saya belum terbiasa dengan semua itu, lantas saya harus memohon untuk meminta "kamu harus memberikan kabar kepada saya walaupun dengan keadaan yang berbeda?"...
Ibu saya benar "lalu, kalau tidak sms atau telepon kamu harus memohon? tidaklah anakku, jangan sampai seperti itu"..benar-benar ibu saya benar :")

Saya rasa ini jauh terlihat berbeda dengan apa yang pernah kamu katakan, nampaknya kamu baik-baik saja, bahagia tanpa saya :")
Syukurlah, Tuhan mengabulkan doa saya, saya harap kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari saya :")

"Someday, you will find someone better than me, Trust it!"
Ini adalah doa baik dari saya, terimalah, dan Tolong kabulkan Tuhan :")

Jangan membuang waktumu untuk menyayangi perempuan seperti saya, saya ini tak layak untuk kamu, kamu berjuang mati-matian tapi ternyata saya seperti ini, maafkan saya :")
Maafkan saya, yang selalu bersikap mungkin tak meyakinkan jika saya "sangat" "menyayangi" kamu, kamu tahu? Ahh sudahlah, ini dusta, saya berbohong, abaikan saya :")

Sampai waktu itu kamu bertanya "kamu sebenarnya menyayangiku atau tidak?"
Saya hanya menjawab dengan "seulas senyuman tulus" yang mungkin sedikit tidak tampak ketulusannya :") Saya hanya berharap semua ini, kamu akan memahaminya apa yang saya maksud, tanpa saya memberitahu, terlalu sakit untuk selalu diungkapkan :")

"Layaknya kita yang bersama tak perlu diumbar begitu pula saat kita harus berpisah tidak juga harus diumbar" ...
Saya...jujur saya kecewa, kecewa, tapi sudahlah ini bukan bagian saya lagi untuk mengatakannya, saya bukan siapa-siapa lagi saat ini, yang mungkin tak berbekas apapun saat bersama saya kemarin, lupakan saja, saya tidak apa-apa :")

"Jika anda mempunyai hati, tolong hentikan semua ini"
berhentilah berbohong dengan rasa yang ada pada dirimu, sampai kapanpun, kemanapun kamu akan menepisnya, akan tetap ada, akan selalu saya yakini :")

maafkan saya, saya mempunyai banyak kesalahan, mohon ampun juga kepada Tuhan kita, kita banyak salah, saya yang terlebih dulu harus banyak minta maaf, saya banyak salah :")
Terimakasih juga untuk semuaaaaaaaaaanyaaa! apapun ini akan menjadi hal terbahagia yang pernah saya rasakan, tapi mungkin ini hanya bagi saya yah :")

Tuhan, perkenankan saya untuk menghargai diri saya sendiri, walaupun jauh diharapku aku masih berharap banyak, ntah sampai kapanpun, jika kami memang ditakdirkan untuk bersama, saya yakini ini TakdiMU yang paling Mulia....Subhanallah :"))

"Jangan galau terus yum, jangan cak ini terus, hiduplah untuk orang yang sayang sama kau"
"kau harus berenti galau, dak boleh mencintai wong lain melebihi kau cinta dengan diri kau dewek"
"Tula kan, mangkonyo tenangke hati tu, nyuruh aku fokus tapi dio dewek dak fokus"
"Matahari akan tetap bersinar walaupun tak sehangat kemarin, tenang dan santai semangat kuliah yah" :")

Tuhaaaaannn.... ini bukti mereka yang sayang samo aku, ini buktinyoo, mereka tetep ado untuk aku, Terimakasih banyak Tuhan, ini lebih dari cukup :")

Saya harus menghargai diri saya sendiri :")
it's so HARD, but LIFE must go on Rummmm!
Ebay said "Matahari tetap bersinar walaupun tak sehangat kemarin", tapi aku dengan tenang jawab "matahari tetep sama bay, dia bersinar dengan hangat dan teriknya yang sama"
Ehh itu paham, artinya matahari akan tetap bersinar ada ataupun tidak ada seseorang itu, Thanks brother, You are the best! Miss you so much :")

Kadang saya merasa bersalah, seperti dimusuhi...tapi saya rasa ini keputusan saya, dan saya yang mengetahuinya, tahu apa kalian, tutup saja mulut kalian, tidak usah usil tapi gak tahu apa-apa...
yayaya...terserah deh yah mau bilang aku itu apa, terserah....!!!

Saya cuma pengen nyampein bahwa saya kecewa sampai hari ini, cuma mau bilang "kalo punya hati berentilah dengan semua ini" saya capek, mata saya capek, hati saya nyesek, jangan buat seolah gak bersalah lalu ngelimpahin salahnya sama saya, maaf aku terlalu kerdil untuk nampak :")

Saya akan berusaha, berusaha sampai kapanpun, sesakit apapun rasanya, saya akan tetap pada pendirian saya, tertatih bahkan terseok tanpa ada "kamu" yang tanpa peduli lagi, saya akan tetap berdiri, mengahapus air mata yang mungkin kemarin "kamu" sempat menjadi salah satu penghapusnya, tapi sekarang berbeda, jauh berbeda. Saya akan menghapus air mata itu sendiri dan kembali tersenyum, separah apapun luka yang ada. Bencilah aku tanpa menoleh dan mengingat kebaikanku sedikitpun, ingat atau bahkan buanglah kenangan yang kamu rasa tidak penting untuk kamu, sudahlah terlalu sakit untuk mengungkit betapa tak penting dan tak berartinya aku lagi terhadapmu, tapi saya akan tetap berarti untu orang-orang yang peduli, menghargai, dan menayangi saya. Saya minta maaf yah :")

Berharap, kamu akan mendapatkan "seseorang" yang lebih baik dari saya, berdoa untuk kamu mendapatkan kesuksesan yang kamu cita-citakan selama ini, keadaan ini berbeda, Terimakasih banyak yah, Selamat Berjuang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar