Selasa, 28 Mei 2013

Setelah Hujan Terbitlah Pelangi

Untuk menggambarkan apa yang saya rasakan beberapa hari yang lalu itu seperti permen nano-nano, mengapa tidak kabar terburuk yang menghilangkan salah satu job manggung kami (sombongnyee) membuat kami down habis-habisan dan kami berharap ada keajaiban setelahnya, harapan semu yang mungkin tidak akan menjadi nyata melainkan menjadi khayalan belaka, mengingat Tuhan dan selalu percaya pada "Takdir baik" Tuhan, hanya itu yang membuat kami kuat :")

Kami, kelompok kecil yang berusaha menyumbangkan sedikit dedikasi kami untuk fakultas tercinta, yang berusaha menyumbangkan kemampuan dalam bernyanyi, dan kami adalah "MELODIOZA" :")
"Sebuah kelompok paduan suara yang beranggotakan hanya beberapa orang, yang selalu mengalunkan nada - nada indah disetiap Hymne dan Mars Unsrinya, yaa Kami bangga, kami selalu bangga dengan apapun keadaan kami, berusaha dalam ketidakadaan, membuat kami sanggup berjuang, membuat kami selalu semangat berlatih tanpa mengharapkan apapun dari apapun yang telah kami lakukan"
Beberapa orang yang selalu berjuang untuk menampilkan penampilan terbaiknya, selalu berharap memberikan yang terbaik, segala ocehan, cemoohan dari belakang selalu kami terima dengan baik, selalu kami jadikan sebagai kritikan yang menjadi semangat kami untuk menjadi yang terbaik :")

Segala usaha yang telah kami lakukan, beberapa bulan ini, untuk fakultas tercinta mungkin akan sedikit terhambat disatu tahun kedepan, posisi kami tergantikan oleh sebuah kelompok yang memenangkan kontes adu bakat dalam lomba paduan suara, yaa kami mencoba berlapang dada menerimanya, dengan satu kata "kami harus belajar dari mereka, kami harus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang lalu"--- kami dan mereka harus sama - sama belajar untuk memberikan yang terbaik :")

Beberapa hari yang lalu, 5 orang dari anggota kami mengikuti sebuah test untuk masuk ke sebuah kelompok bernyanyi yang
lebih besar; Paduan suara universitas :")
Kami selalu berharap hal ini akan membawa kami dalam keadaan yang lebih baik, menggali ilmu dan selanjtnya berbagi untuk teman - teman yang lain :")
Harapan kami terkabul, 3 dari 5 yang ikut diterima dalam test ini, Barokallah termasuk saya :")
Sedih ketika kami berlima tidak bisa masuk dan belajar bersama di tempat besar itu, yaa terimalah, ini Takdir Tuhan :")

Dalam kelompok kecil kami, kami mempunyai 3 orang pelatih, satu yang selalu saya ingat ketika pengumuman itu datang kepada kami "jangan sombong, semangat berlatih, dan berbagi ilmu yang didapat nanti dengan teman - teman yang lain" :')
Saya selalu percaya, ini Takdir Tuhan yang paling baik, sebelumnya ada kesedihan yang mengoyak perasaan kami, lalu mendapat kabar yang membuat kami bersemangat kembali, Barokallah :")

Jika Tuhan dapat berkata langsung kepada saya hari ini, saya yakin dia akan mengatakan seperti ini :
"Alasan apalagi yang membuat kamu tidak bersyukur atas nikmat yang telah Saya beri hingga detik ini Wahai Arum"
Terlalu banyak nikmat Tuhan yang telah saya nikmati, apapun keadaannya saya selalu merasa Tuhan memberikan yang saya pinta dan saya butuhkan, bersyukur, Alhamdulillah :")
Maafkan saya Tuhan, jika dalam nikmatMU saya sering mengeluh dan selalu merasa kekurangan, maafkan dan Ampunilah saya :")

"Setelah Hujan Terbitlah Pelangi"--Setelah datang kesedihan maka akan datang kebahagian!:")

"Pelangi"-Begitu Indah CiptaanMU Tuhan :"

Yakin dan Selalu percayalah Takdir Tuhanmu, karena DIA tidak akan pernah memberikan takdir buruk terhadapmu, berusahalah dengan baik maka Tuhan akan memberikan yang terbaik pula untuk hidupmu :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar