Selasa, 07 Mei 2013

Hilang Seketika :")

Tidak akan bercerita banyak tentang apa yang terjadi hari ini; sore ini tepatnya!
Sebenarnya ini hanya sebuah "kesalahpahaman" tapi mengapa menjadi serumit ini? Saya juga tidak tahu, tidak paham, ada apa sebenarnya ini?
Berniat untuk meluruskan, tapi saya yang disalahkan, mempertanyakan tentang kadar perhatian saya, apa itu Tuhan? Saya sangat tidak mengerti. Mengatakan saya lebih perduli terhadap mereka dibandingkan dengannya, sangat salah, sangat-sangat salah!

Dengan cara saya, berniat akan membantu untuk memberikan semangat bahasa kasarnya, dikatakan tidak perlu #mengenyahkan rasanya! Sangat tidak enak :")
Saya tahu mungkin apapun yang saya katakan tidak akan berpengaruh pada apapun nantinya, tapi setidaknya dengarkan apa yang akan saya katakan :")
Untuk lebih bersadar diri yah saya mengambil kesimpulan "saya sedang tidak dibutuhkan saat ini".
Saya tahu, saya mengerti, saya paham, dan saya sadar :")

Berharap masalah ini akan tuntas jika berbicara langsung, ternyata saya salah; berbicara dengan cara yang lembut tidak dimengerti, berkata kasar tambah lebih bersikap kasar, jadi cara yang seperti apa yang diinginkan??? Sadarilah, ini hanya kesalahpahaman yang akan terkuak dengan baik jika dengan cara yang baik pula, emosi tidak akan menyelesaikan hanya akan membuat malu :")

Seharusnya kita renungkan lagi apa yang membuat hal ini terjadi, apa yang kita lakukan sebelum hal ini terjadi, adakah yang salah dari diri kita? memang berbicara itu mudah yah, iya memang, saya memang mudah untuk berbicara, sudahlah jangan didengarkan ini hanya ulasan perasaan yang belum tersampaikan lewat kata-kata dari mulut yang berbicara langsung, tapi hanya sekedar terungkapkan melalui tulisan yang dirangkai dengan sedemikian rupa sehingga tersampaikan lewat laman konyol ini dengan sangat baik pula :")

Terimakasih untuk sore dan malam yang suram ini yah, berhasil menghilangkan semangat dan mood saya saat ini, berhasil berhasil horeeeee! :")
Semangat dan mood saya menurun drastis, mungkin disatu sisi saya juga ada kesalahan dalam menyampaikan maksud tapi setidaknya hargai dan dengarkanlah sedikit dari solusi saya siapa tahu ada yang cocok kan, siapa tau???? :")

Enyahlah semangat dan mood saya malam ini, hilang seketika! Entah terdapat disisi mana lagi semangat dan mood itu? Ayo kembalilah, kemari menghampiri saya yang telah kehilangan semangat dan mood saya :") Kembalilah pula kau yang biasanya membangkitkan semangatku, sebagai moodbooster yang biasa menaikakan moodku hingga menjadi sangat baik lagi! Ayooooo kembalilah!:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar