Rabu, 22 April 2015

Coretan diawal senja 11

"Akan datang sesuatu untuk kamu tanpa harus menunggu terlalu lama; tanpa sesak; tanpa menyakitkan; tanpa tangis"

Untuk apapun, bagaimana pun bentuknya, melebihi ucapan terimakasih pun akan aku katakan.
Terimakasih telah mencintai saya sekuat ini.
Menggenggam hati saya dengan erat, walaupun saya terlalu bodoh untuk selalu meragukan semua itu.

Untuk seseorang yang selalu menganggap saya "terlalu masa bodo" namun dengan eratnya menyakinkan "ini bukan hal yang remeh"

Untuk semua gengsi yang kita miliki dan hingga detik ini pun masih diatas kepala; sangat tinggi; sangat besar. Ini adalah pr terbesar, untuk kita, untuk melakukan semua hal tanpa canggung.

Lakukan apapun yang harus kita lakukan.  
Sudah banyak waktu yang berlalu tanpa menyisakan ruang untuk membuat kisah yang indah. Lakukan, lakukan, dan lakukan.

Terimakasih, telah mencintai saya sekuat ini.
Maafkan saya yang terlalu bodoh hingga menganggap semua ini lelucon, lalu meragukan semua hal yang telah kau yakinkan, maafkan saya.

Lalu, masih ingin membuang waktu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar