Minggu, 22 Maret 2015

You Made My Day?

Saya tidak pernah berjanji untuk selalu mempunyai perasaan yang sama seperti hari ini, selamanya.
yang perlu saya lakukan adalah melakukan terhadap apapun agar perasaan akan selalu sama seperti hari ini, selamanya.

Kita bukan Tuhan yang tahu masa depan.
Walaupun begitu, sebagai manusia kita harus berusaha tanpa henti.
Menebak, merencanakan, dan melakukan hal yang terbaik untuk masa depan.

Layaknya sebuah kata yang selalu kau ucapkan "ikhtiar"
walaupun saya tidak terlalu paham akan hal ini, tapi saya akan tetap melakukan.

Kadang hari mood tidak selalu baik, apalagi menurutku, satu hal yang salah, mood bisa hancur berantakan, seketika. saya tidak mengerti se-sensitif inikah saya? tepatnya mood saya :')))
Tanpa sadar, tepatnya tanpa kau sadari, kau selalu berhasil membuat kata bad menjadi good (lagi).
Kuperhatikan selalu begitu. kau selalu berhasil, yah aku akui itu.

Sydrom parah satu ini sepertinya sudah tidak bisa dihindarkan lagi.
kau percaya atau tidak, kadang hanya satu baris pesan yang kau kirim, seketika bisa menghilangkan 1000 lekuk kan diwajah menjadi sumringah. (((((seketika)))))

Kau sehebat itukah?
nyatanya memang iya (((iya)))

Kau selalu berhasil menghilangkan sydrom ini, membuat semuanya sumringah lagi, yah walaupun sedikit banyak sydrom ini terdapat hal yang kau perbuat, tanpa kau sadari.
Tapi, kau selalu berhasil (((selalu)))

Lalu, benarkah hal ini?
You Made My Day???

Semoga. Saya Harap Selalu. Selamanya.
Titip peluk terhangat. semoga selalu baik yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar