Sabtu, 28 Februari 2015

Aku Tunjuk Kamu

Aku tunjuk kamu...kenapa?
Aku jadiin kamu inspirasi diterangnya siang ini... gak boleh?
Aku jadiin kamu bahan cerita dimendungnya siang ini?...
Aku...gak butuh jawaban "iya" atau "tidak" nya kamu,
yang aku tahu aku bakal jadiin kamu inspirasi, sepanjang waktu, bahkan ingin selamanya.
Tapi...
Siapa yang bisa pastikan untuk selamanya selain Tuhan?
"hakikinya hati manusia adalah hati yang mudah sekali berubah, mudah sekali berganti"

Jangan pernah sesumbar untuk mengucapkan hal yang pasti...
jangan berikan kepastian, aku hanya butuh "kau tetap bertahan dan berjuang"...itu saja...
Kau juga tak butuh panjang lebar menjelaskan bagaimana rasa mu terhadapku,
aku akan selalu mempercayai apapun itu, ketika akhirnya itu semua bohong, maka aku akan tetap percaya.
Kau hanya butuh berjuang bersama-sama dengan ku, walau akan ada rasa bosan kau akan selalu berjuang, dan walaupun rasanya tidak sama lagi.

Boleh aku menulis selembar cerita untukmu?
Percayakan untukku, ini semua berisikan tentangmu...
Aku tunjuk kamu...kenapa?
Kamu mengagumkan, cukup?
Semoga jawabanku membantu melegakanmu yah :'))

Siang ini langit tampak gusar sepertinya...
kadang terang dengan teriknya, kadang mendung dengan sembunyinya mentari...
sama...seperti tulisan ini, tampak gusar sepertinya...

Kau tahu siapa itu hati?
Hati selalu membujukku untuk menulis semua tentang kamu "aku tunjuk kamu"...
Kau tahu siapa itu pikiran?
Pikiran selalu mempengaruhiku untuk tidak menulis semua tentang kamu "aku tunjuk yang lain"

Tapi, aku selalu bersahabat dengan hatiku.
Aku selalu sepakat dengan hatiku untuk menulis tentang kamu.
Yaa..."aku tunjuk kamu"

#LatePost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar