Senin, 14 Juli 2014

Untuk Yang Maha Tunggal

Teruntuk Tuhan Yang Maha Baik,

"Akan selalu ada cara Tuhan untuk mengabulkan doa-doa hambanya"

Kau tidak pernah menjadikanku sebagai makhluk yang menyusahkan,
Kau adakan aku juga tak selalu untuk bahagia,
Aku hanya satu butiran debu yang terkecil dari banyaknya yang bertaburan,
yang kecil juga penuh dengan kotoran,

Tapi KAU tak pernah menolak janji palsu ku,
Kau selalu menerima, walau aku terlalu hina untuk selalu mengulanginya.
Kau tak pernah menolak atas permintaan ampunanku,
walau nyatanya aku selalu melakukan penawaran kembali atas kesalahanku.

Kau Yang Maha Baik,
tetap hitunglah aku dalam hitungan berkah-Mu,
tetap hitunglah aku dalam pemberian kebahagiaan-Mu terhadap kesusahanku,

Kau Yang Maha Segalanya,
tetap hitunglah aku dalam ridho-Mu
tetap hitunglah aku dalam pembagian kenikmatan-Mu.

Salam dariku,
Ciptaan-Mu yang terumit :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar