Jumat, 05 Juli 2013

Ketika hati sudah 'benar-benar' Berkata

Bingung sebenarnya apa yang ingin saya tulis disini, tapi well, ini bicara soal hati loh :')
Saya juga tidak tahu apa yang mempengaruhi 'hati' saya saat ini, rasanya ada yang berkata 'terserah'.
Apa itu 'terserah'? mendekati tidak peduli yah mungkin :')
yah 'terserah', terserah mau memahami atau tidak, terserah mau memaklumi atau tidak, terserah mau mengabaikan juga yah tidak apa-apa :')

Jarang sekali merasakan hal seperti ini, susah kalo 'hati' udah bener-bener nyuruh kayak gini, makanya sekarang banyakan nurutnya, turutin aja apa yang dimau sama 'hati' :')

Beberapa hari yang lalu mungkin yah, seingat saya ada  yang bilang gini: "bosan" :')
saya juga merasakan hal ini beberapa waktu lalu tidak kemarin saya sudah membaik, apa yang saya rasakan Tuhan? terasa canggung tapi saya berusaha untuk membuat tidak canggung, mengaluri rasanya sedih kalo ada yang beda dari kita gak ada yang nyadarin, akhirnya yah sadar diri sendiri saya nya :')
Jangan cengeng yah anak manis, kamu cantik kok kalo gak pakek nangis :')

Maaf ketika saya membuat bosan, saya hanya berharap bosan dalam hal ini tidak akan berpengaruh pada perasaan yah, nanti sedih saya :')
Perubahan itu mungkin sangat saya sadari Tuhan, bawa aku tetap dalam hal yang tidak menyadari perubahan itu, awalnya saya merasa canggung dengan hal ini, tapi yang berangsur saya paham :')
Dan malam ini 'hati' pakek bilang kata 'terserah', apa ini?????

Berharap tetap seperti yang kemarin yah 'kamu', jangan berubah-berubah, jangan datar-datar lagi, gak apa-apa kalo emang udah kurang kepeduliannya, aku bakal tetap peduli loh, karena saya percaya 'hal baik akan dibls dengan hal baik pula, walaupun bukan dengan orang yang sama' :')
Kita bakal sama-sama sadar, gak ada gunanya gini, diem-dieman, padahal ini masalah serius loh serius sumpah! (maaf agak lebay) :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar